rss
twitter
    Welcome to lovaholic-a71 :)

WELCOME

WELCOME TO A71-LOVAHOLIC BLOG,. ENJOY !! =)

Selasa, 23 Desember 2008

“KESEIMBANGAN” ALEXA

Alexa adalah band baru, namun berisi muka – muka lama. Satrio misalnya. Pria ini merupakan mantan personel grup Maliq & D’Essential. Satrio merupakan motor di balik suksesnya ALEXA. Selain sebagai gitaris, hampir semua lagu di album debut mereka merupaka karyanya. Nama lain yang cukup familiar juga seperti Aqi (vokalis) eks Tiket band, Rizky (gitaris) jebolan grup Manis Sedap, Jmono (basis) eks parkdrive band, Fajar (drumer) merupakan additional player The Upstairs.
Dalam pilihan musik bersama, ALEXA mengakomodasi perbedaan para personel. Alternative Rock atau biosa juga disebut power pop merupakan benang merah yang menyatukan visi bermusik mereka. Rock yang mereka usung dipadu aroma feminisme dalam pilihan nama ban ALEXA membuat suatu “keseimbangan”.
Meski bebahan dasar rock, ALEXA tetap mmenyuguhkan power-pop seperti di single pertama “jangan kau pergi”. Soal pilihan yang lebih ngepop, mereka punya alasan karena lagu ini paling tepat untuk memperkenalkan ALEXA kepada pencinta Musik Indonesia.;.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger