rss
twitter
    Welcome to lovaholic-a71 :)

WELCOME

WELCOME TO A71-LOVAHOLIC BLOG,. ENJOY !! =)

Selasa, 23 Desember 2008

GARASI “MELENGGANG TANPA FILM”


Setelah dua tahun berkutat di dapur rekaman, band GARASI berhasil menyelesaikan album kedua bertajuk GARASI II. Berbeda dengan album pertama tahun 2006 yang dirilis bersamaan dengan film, album ke-2 ini dirilis pada awal juli tanpa film.
Grup band yang digawangi Fedi Nuril (gitaris), Aiu Ratna (vokal), Aries Budiman (drum) ini makin punya banyak penggemar. Itu merupakan imbas peran Fedi sebagai Fahri dalam film ayat-ayat cinta. Aiu dan Aries pun menerima kenyataan itu, karena band Garasi lahir dari sebuah film. Namun begitu garasi menolak memanfaatkan popularitas ayat-ayat cinta. Namun dia tak menampik terjadi perubahan segmen penonton dari yang pertama nge-rock dan bertambah menjadi banyak wanita bejilbab.
Banyak band baru bermunculan , tak menyurutkan niat garasi. Mereka juga tidak merasa terbebani dengan album baru mereka, yang terpenting adalah bermain musik, ujar mereka. Di dalam bermusik, mereka mencoba jujur untuk menuangkan ide-ide ke nada dan syair. “itulah identitas Garasi” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger