rss
twitter
    Welcome to lovaholic-a71 :)

WELCOME

WELCOME TO A71-LOVAHOLIC BLOG,. ENJOY !! =)

Rabu, 22 September 2010

AIMP v2.61.583


Ada cara yang mudah untuk mengetahui kepedulian & keseriusan seseorang terhadap musik - cukup tanyakan software audio player apa yang dia gunakan untuk mendengarkan musik. Jika jawabannya adalah Windows Media Player, kemungkinannya adalah orang ini hanya mendengarkan musik sambil lewat saja. Tetapi jika yang dipilih adalah AIMP & foobar2000 tidak ada keraguan bahwa orang ini benar-benar serius dalam mendengarkan musik dan menyukai musik dengan sepenuh hati.

Sepuluh tahun yang lalu, alternatif yang cukup layak untuk dapat menggantikan "audio player rakyat" (Winamp) memang masih belum ada. Tapi sekarang ini waktu telah berganti dan sedikt demi sedikit kepemimpinannya sebagai audio player paling populer mulai digerogoti. Walaupun Nullsoft telah diakuisisi oleh AOL pada tahun 1999, tetap saja tidak mampu menghadapi sedikitnya dua pesaing besar - AIMP & foobar2000. Perubahan posisi ini terjadi karena banyak audio player favorit yang tidak lagi mampu memuaskan keinginan dari para penikmat musik digital. Dan sekarang ini kata 100% freeware menjadi magnet yang sangat kuat untuk mengalihkan perhatian pengguna.

AIMP adalah audio player gratis (freeware) dibuat oleh Artem Izmaylov yang berkewarganegaraan Rusia. Maka sebenarnya nama dari audio player ini, AIMP, merupakan kepanjangan dari Artem Izmaylov Media Player. Sejarah singkatnya AIMP awalnya adalah proyek pribadi Artem dengan nama AIMP MMC Pro, lalu setelah beberapa lama proyeknya tiba-tiba berhenti, dan pada 8 Agustus 2006, Artem kembali meneruskannya dan berganti nama menjadi AIMP Classic. Dan tepat setahun yang lalu (8 Agustus 2006) menjadi AIMP/ AIMP2 dengan update besar pada bagian tampilan, dan engine yang ditulis ulang. Sampai sekarang player ini tetap aktif dikembangkan dan diupdate secara rutin untuk terus ditingkatkan fitur-fitur dan kemampuannya oleh tim pengembang AIMP.

Beberapa kata untuk menggambarkan AIMP:

1. Ringan
2. Cepat
3. Simpel
4. Fleksibel
5. Fungsional

AIMP v2.61.583*
Compatibility: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64

Note:
Code:

AIMP v2.61 Build 583 (07.08.2010)
+ Added localizations: Chinese (Traditional)
* BASS Libraries were updated
* Localizations were updated
* Manuals were updated
- Fixed: incorrect reading of the cover arts from ID3v2.4 tags
- Fixed: information in the Aero Peek wasn't updated if the cover art of the current file has been changed
- Fixed: playback progress wasn't updated in the taskbar in some cases
- Fixed: bug with creation of the playlist when import files from other applications
- Fixed: small bugs

LInk Download --> DISINI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger